Kumpulan software kasir terbaru tahun ini

Kumpulan software kasir terbaru tahun ini

Ini adalah kumpulan list software kasir terbaru dan terbaik untuk menunjang point of sale kasir anda, dengan technology modern semakin memudahkan dalam operasional dan mempercepat transaksi serta pembukuan.

Chrompos : software kasir offline desktop based semakin stabil dan paling lengkap dalam menunjang berbagai kebutuhan usaha mulai dari supermarket minimarket toko modern shop store, baby shop, toys shop, toko baju butik disto dan berbagai bidang usaha lain nya. dengan lengkap nya fitur chrompos dan dengan offline mode semakin sempurna dalam kestabilan databased untuk digunakan, tampilan display full touchscreen dan pos penjualan dengan gambar produk menyemupurnakan technology ini, inilah prioirtas software kasir untuk anda gunakan.
More info

Axcorapos : technology aplikasi kasir ini bisa digunakan dalam offline desktop maupun online dalam kebutuhan nya, simple dan mudah digunakan serta lengkap include dengan fitur kelebihan expired date dan alert minimum stok menjadikan lebih baik dalam digunakan menunjang usaha toko modern, minimarket, apotik dengan expired date memudahkan cek stok yang mendekati expire date produk.
More info

Boosterpos : solusi simple program kasir untuk digunakan dan special dengan kelebihan kemampuan nya dalam mencatat pembayaran pelanggan dan fitur transaksi cash, tempo, hingga credit dengan ciclilan plus display yang mewah menjadikan cocok untuk digunakan menunjang berbagai usaha kecil dalam kebutuhan nya.
More info

Multipos shop : Solusi kebutuhan akan multi pos atau multi cabang branch dalam satu based semakin memudahkan dalam operasionalnya, dengan admin backoffice yang memiliki kuasa untuk membuat pendaftaran cabang cabang plus admin penanggung jawab cabang, dan fitur cabang yang mampu dalam melakukan transaksi dan input master based percabang semakin smepurna dengan data yang ada pada setiap cabang akan ditarik langsung ke pusat dan di terjemahkan menjadi laporan laporan baik stok inventori dan omset pemasukan detail percabang maupun global.
More info

All in one pos + online shop : inilah technology terbaru dengan integrasi terbaik antara pos aplikasi program kasir software kasir point of sale dengan online shop sehingga memudahkan dalam pencatatan pesanan pelanggan baik via online shop website maupun secara langsung dengan aplikasi kasir pos di toko shop store anda. dengan online shop memudahkan pelanggan untuk order via website dan dengan aplikasi kasir plus mesin kasir anda dapat melakukan transaksi langsung dengan pelanggan di toko anda. integrasi stok inventori akan secara otomatis memotong stok apabila terjadi penjualan baik via olshop dan pos kasir. laporan laporan detail semakin memudahkan dalam berbagai kebutuhan nya.
More info

artikel mengenai Kumpulan software kasir terbaru tahun ini semoga membantu dalam kebutuhan pencarian dan pemilihan software sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


mesin kasir online PENGUNGUMAN
Pelanggan Yth, Mohon maaf sebelumnya karena website ini akan migrasi ke platform framework web sehingga akan dikembangkan lagi untuk kenyamanan akses serta untuk mobile pos aplikasi kasir online, untuk sementara anda dapat mengunjungi website kami lain nya : www.hockeycomputindo.com .

A bootstrap blogger creative by dre