Cara menggunakan program kasir lengkap expired date

Cara menggunakan operasional panduan tutorial program kasir lengkap expired date

Operasional tutorial penggunaan mesin kasir online dengan program kasir,aplikasi kasir,software kasir axcorapos dengan expired date system untuk menunjang kebutuhan anda, system ini bisa digunakan dan diupgrade secara online jika dibutuhkan.

Untuk langkah awal anda dapat melakukan login dahulu agar program kasir ini bekerja.

Setelah login anda dapat mengakses berbagai fitur untuk melakukan pekerjaan seperti input database dan berbagai kebutuhan lain nya,untuk awal dapat dimasukan list supplier pada database untuk memudahkan pencatatan dan mempercepat transaksi pembelian.

Lanjut anda dapat memasukan produk produk jual pada master based produk agar memudahkan dalam pencarian produk, melakukan pembelian untuk mengisi inventori stok, melakukan penjualan dan lain lain. Pada master produk ini bisa dimasukan inventori stok awal, kode barcode dan expired date ketika anda sudah memiliki stok, dan jika belum memiliki stok makan dapat dilewati dahulu expired date produk ini, anda dapat mengisi expired date pada saat pembelian produk ke supplier nantinya.

Setelah input databased sudah dilakukan kini anda dapat melakukan transaksi pembelian kepada supplier pemasok produk anda, isikan nota invoice pembelian jika diperlukan masukan tanggal pembelian, kemudian klik pilih produk dan qty jumlah stok yang akan anda lakukan pembelian ketika selesai anda dapat klik save untuk menyimpan dan update data stok inventori secara otomatis dari pembelian yang anda lakukan.

Setelah proses pembelian secara otomatis stok produk produk jual sudah terisi dan kini anda sudah siap dalam melakukan transaksi pos point of sale penjualan kasir via mesin kasir.

Pada metode cetak struk kasir tersedia jika dibutuhkan untuk toko usaha anda dengan mode percetakan struk kasir

Selanjutnya apabila anda membutuhkan percetakan mode invoice dengan printer A4 letter maka anda dapat menggunakan percetakan mode invoice letter.

Setelah melakukan berbagai transaksi maka semua akan terangkum dalam laporan laporan detail yang tersedia pada fitur laporan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan untuk cek laporan pembukuan usaha anda.

Laporan cek jumlah stok untuk laporan laporan qty jumlah stok include dengan minimum stok reminder.

Laporan expired date produk, fitur untuk cek laporan expire date produk,tips agar dapat mengetahui expired date yang mendekati tanggal maka lakukan search pencarian data dan masukan bulan tahun yang mendekati kondisi expired date produk.misalnya 2019-06 untuk cek produk yang expired pada bulan 6 tahun 2019.

Laporan In out stok proses in stok dari stok awal dan stok saat ini.

Cek price list daftar harga all produk tersedia memudahkan dalam kebutuhan daftar harga

Cek modal awal all detail dan per produk tersedia pada fitur laporan modal awal.

Cek profit income laba usaha pada mesin kasir program kasir pos laba per prdouk hingga total laba all.

Laporan cek out stok loss produk, ketika anda ingin menyesuaikan stok opname inventori produk penyamaan kondisi stok real pada toko dan stok pada program kasir , maka anda dapat melakukan out stok pada menu penjualan,dan nanti nya rangkuman out stok loss produk ada pada laporan ini.

Laporan pembelian list detail tersedia untuk cek laporan pembelian yang dilakukan usaha anda.

Laporan list daftar supplier.

Laporan target actual profit.

Laporan target actual profit merupakan target profit laba dari qty stok produk x harga jual.

Laporan penjualan detail keseluruhan.

Laporan income pendapatan pemasukan profit usaha.

Menu tutorial cara operasional mesin kasir program kasir .

End Cara menggunakan program kasir lengkap expired date .

Program kasir,software kasir, aplikasi kasir ini sudah include dengan mesin kasir murah kami untuk menunjang berbagai usaha anda, sangat kompleks dan mudah digunakan dalam berbagai bidang bisnis usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


mesin kasir online PENGUNGUMAN
Pelanggan Yth, Mohon maaf sebelumnya karena website ini akan migrasi ke platform framework web sehingga akan dikembangkan lagi untuk kenyamanan akses serta untuk mobile pos aplikasi kasir online, untuk sementara anda dapat mengunjungi website kami lain nya : www.hockeycomputindo.com .

A bootstrap blogger creative by dre