Mesin kasir Murah Terbaru touchscreen lagi

Mesin kasir Murah Terbaru touchscreen lagi, sesuai dengan title


Inilah solusi mesin kasir murah dan lengkap dalam menunjang usaha kamu, tersedia aplikasi pendukung yang terbaik untuk digunakan dalam kebutuhan bisnis retail shop store minimarket toko baby shop hingga restoran cafe streetfood warkop angkringan dapat menggunakan mesin kasir murah ini.

Apa sih kelebihan nya ? tentu sebuah system yang simple dan mudah digunakan serta jika dibutuhkan dapat diupgrade menjadi online system semakin lebih baik untuk masa depan pembukuan, desain UI modern menjadi semakin mewah menggunakan nya.

Tablet windows by hewllet packard 10 inc di desain dengan material yang mewah menjadi lebih baik untuk kebutuhan mu, mewah elegan dan lengkap system semakin sempurna dalam balutan Mesin kasir Murah Terbaru touchscreen.

Berapa budget yang harus dikeluarkan untuk menimang system ini ?? Murah saja cukup Rp.4.000.000 pas saja !! kalian sudah bisa ngedapetin mesin kasir modern ini. free instalasi dan setting siap pakai.

Spesifikasi :
Hybrid tablet windows 10inc hewllet packard
Windows OS
Bonus keyboard docking
Aplikasi kasir plus backoffice
Printer mini kasir
Remote software online

Yuk buruan order Mesin kasir Murah Terbaru touchscreen lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


mesin kasir online PENGUNGUMAN
Pelanggan Yth, Mohon maaf sebelumnya karena website ini akan migrasi ke platform framework web sehingga akan dikembangkan lagi untuk kenyamanan akses serta untuk mobile pos aplikasi kasir online, untuk sementara anda dapat mengunjungi website kami lain nya : www.hockeycomputindo.com .

A bootstrap blogger creative by dre